"

a

Sabtu, 08 Oktober 2011

Goodfather Andries Latjandu (c) 2011

Memperkenalkan sebuah peluang baru yang memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat dunia untuk memperbaiki kehidupannya secara ekonomi melalui SpeedReturns Corporations LLC, sebuah perusahaan asal California yang melebarkan sayap hingga ke Asia, termasuk Indonesia yang baru saja dilaunching pada tanggal 9 Juli 2011 memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam salah satu programnya yang sangat fantastis.

Menurut Dr. Albert Wong, Dewan Direksi SpeedReturns Corp LLC, telah menyusun sebuah sistem bisnis untuk membentuk hubungan bisnis jangka panjang dengan perusahaan sebagai mitra.


Anda bisa bekerja untuk membangun sebuah tim bisnis profesional, sebagai authorized investor SpeedReturns Corporation yang memberikan akses ke semua yang anda butuhkan.


Kami memiliki paket yang kami percaya memberikan kesempatan kepada Anda untuk berkembang. Sebagai insentif bagi mereka yang memiliki kemauan dan keadaan... dan mampu membuat KOMITMEN... kami menawarkan insentif lebih besar...

Sederhananya ... kami sedang mencari komitmen dari orang-orang yang serius dalam membangun bisnis, dan kami memberikan penghargaan yang tinggi atas komitmen tersebut.

Contoh Rewards yang di berikan oleh SpeedReturns




Bagi Anda yang berminat untuk mengetahui lebih detail peluang yang ditawarkan, silahkan kunjungi web support maupun web perusahaan. Jika Anda orang yang kami cari silahkan ambil kesempatan ini untuk menjadi leader nasional dalam pengembangan bisnis ini di Indonesia. Jadilah bagian dari tim kami, dan pastikan ID sponsor CLG137, ada bonus US$5 sudah menunggu!...